Arsip Harian: 5 Oktober 2013

Pahlawan Kata-kata

Aku merasa bingung ketika mau menulis essay, sebelum menulis telah banyak yang menjadi pertimbangan atau konsep untuk saya tuliskan, tetapi ketika di depan netbook dan ketika mau memulai menulis tampaknya semuanya hilang entah lari kemana kata-kata yang telah saya persiapkan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di my writing | Meninggalkan komentar

Kekuatan Toleransi Dalam menghadapi Globalisasi

Abstrak: Dalam perkembangan globalisasi yang sangat pesat telah berkembang dengan cepat ke seluruh penjuru dunia. Globalisasi berkembang dengan cepat tanpa ada seorang, kelompok atau suatu negarapun yang dapat mencegahnya.globalisasi telah membaur dalam kehidupan masyarakat kita yang pada akhirnya mempengaruhi kebiasaan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di my writing | Meninggalkan komentar

Pengusaha dan Akademisi

Dalam pikiran dan benak ku sering muncul suatu gagasan dan keinginan yang kuat untuk menjadi seorang akademisi sekaligus seorang pengusaha. Ku berpikiran bahwa saya tidak bisa lepas dari dunia pendidikan sebagai keyakinan saya bahwa pendidikan akan membimbing dan sebagai petunjuk … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Ekonomi, my writing | Meninggalkan komentar